url submit DPD LDII Kab Bekasi: 2013 Jul 30

Selasa, 30 Juli 2013

LDII Kab. Bekasi Dengan Yayasan Baitul Atiq Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Taushiyah Agama, Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim oleh DPD LDII Kab. Bekasi bekerjasama dengan Yayasan Baitul atiq dihadiri oleh MUI, Kemenag, Tokoh Pemerintahan dan Tokoh-tokoh sekitar

Bulan Ramadhan telah tiba. Inilah bulan penuh berkah. Setiap muslim yang mendambakan rahmat dari Rabb-nya, merindui maghfirah-Nya, dan berharap keberkahan dari-Nya, pasti akan bergembira menyambut tamu agung ini. Inilah bulan dimana kita dapat mengumpulkan sebanyak mungkin pahala dari Allah melalui berbagai amal sholeh yang telah Allah perintahkan.

Dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan 1434H/2013M ini, LDII KABUPATEN BEKASI bekerjasama dengan Yayasan Baitul Atiq telah menyelenggarakan kegiatan sosial keagamaan berupa acara Taushiyah Agama, Buka Puasa Bersama, dan Santunan Anak Yatim pada tanggal 14 juli 2013 kemarin.

Acara ini di selenggarakan berkat kerjasama Antara LDII Kab. Bekasi dengan Yayasan Baitul Atiq, beserta para sponsor yang pada acara tersebut dihadiri oleh sekitar 400 orang. Dalam acara ini juga di hadiri oleh pejabat pemerintahan antara lain :

   · Ketua MUI Kab. Bekasi : Bp.KH. Atho'ilah Mursyid, SE. Msi.
   · Kemenag Kab.Bekasi diwakili oleh Bp. Drs.M. Hilman, S.Pdi.
   · MUI Kec. Karang Bahagia : Bp. Drs. Adang Maryadi. 
   · Danramil Kecamatan Cikarang Utara-Karang Bahagia 
     Bp. Kapten Budi 
   · Ketua DPRD Kab. Bekasi yang diwakili oleh Anggota DPRD 
     Bp. H. Abay Subarna
   · Kepala Desa Karang Rahayu : Bp. Sonang Sanjaya & 
     Jajarannya.
   · Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Karang Rahayu & 
     Sukaraya
   · Masyarakat sekitar Yayasan Baitul Atiq 
   · Anak Yatim Piatu 140 anak. 

Acara buka puasa ini juga di isi dengan Taushiyah agama dari Ketua MUI Kabupaten Bekasi, dan dari inti Taushiyah tersebut agar kita semua bisa lebih peduli terhadap kaum dhuafa, anak yatim dan selalu meningkatkan ukhuwah islamiyah sehingga terciptanya kerukunan antar umat beragama. Selain taushiyah juga diberikan santuan dan bingkisan kepada anak yatim sebagai wujud rasa bersyukur kita dan wujud kepedulian terhadap anak yatim.

Pemberian secara simbolis Santunan oleh ketua MUI

Pemberian Santunan Anak Yatim

Hadirin tamu Undangan

Hadirin Tamu Undangan
G8B2EXUY2XM6