url submit DPD LDII Kab Bekasi: 2014 Jan 7

Selasa, 07 Januari 2014

FESTIVAL ANAK SHOLIH 1300 SANTRI



Festival Anak Sholeh (FAS) merupakan pagelaran lomba kreatifitas santri berprestasi yang merupakan wujud pembinaan dan pendidikan generasi penerus bangsa sejak usia dini hingga remaja karena generasi penerus inilah yg merupakan pemegang tongkat estafet perjuangan Agama Islam, perjuangan bangsa & NKRI. Seiring dgn apa yg telah dicanangkan oleh menteri Pendidikan & kebudayaan Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh, DEA, saat ini adalah tahun menanam generasi emas bangsa, menyambut 100 thn indonesia merdeka.

Dalam hal ini, DPD LDII Kab. Bekasi bekerjasama dengan yayasan Baitul Atiq menghelat acara besar Festival Anak Sholih (FAS) yang diikuti oleh kurang lebih 1300 santri dengan 13 jenis perlombaan, diantaranya Festival Da'i Cilik, Festifal Adzan,  Festival Cerdas Cermat Islami, Festival Kaligrafi, Festival Sholat Berjamaah, Festival Hafalan Surat Al-qur'an dll, dan ada juga Festival Keluarga Sakinah yang di ikuti oleh beberapa tim keluarga. Acara tersebut dihadiri oleh pejabat pemerintah diantaranya :
  1. H. Abdilah Majid, S.H., M.M. Kabag Adm. Kesra Delegasi dari Bupati Kab. Bekasi
  2. M. Hilman Hakim, S.Ag, M.M. Kasi PAIS Kemenag Delegasi dari Kemenag Kab. Bekasi
  3. Margandi, Kades Karang Rahayu
  4. Nurdin, S.Ap, Sekdes Karang Rahayu dan
  5. Rohmat, Ketua RT 002/01 desa Karang Rahayu, dll
FAS DPD LDII Kab. Bekasi yang diselenggarakan pada hari minggu, 22 desember 2013 ini diawali dengan sambutan Kepala Desa Karang Rahayu Bp. Margandi, dilanjutkan sambutan dari Kemenag kab. Bekasi oleh Bp. M. Hilman Hakim, S.Ag, M.M. dan pembukaan ceremony oleh H. Abdilah Majid, S.H., M.M. yang secara simbolis dibuka dengan pemukulan gong. Alhamdulillah dalam sambutan-sambutan tersebut masing-masing sangat mendukung kegiatan FAS ini utk periode-periode berikutnya dan mereka menyatakan senang dan bangga dengan pembinaan LDII terhadap generasi penerusnya yang mendidik untuk memiliki potensi religi, kesadaran untuk berkompetensi dalam berdakwah, kemampuan untuk berkompetitif dan bersaing sehat (Fastabiqul Khoirot).


Photo bersama Pejabat & Santri

Tamu VIP
Panitia FAS




G8B2EXUY2XM6