url submit DPD LDII Kab Bekasi: Apa Dan Bagaimana DPP LDII Membina DPD LDII di Seluruh Indonesia

Senin, 11 Maret 2013

Apa Dan Bagaimana DPP LDII Membina DPD LDII di Seluruh Indonesia



Bandung (16/02/13) - Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Jawa Barat menggelar Workshop Information & Communication Technology (ICT) selama dua hari, 16-17 Februari 2013.
Workshop yang diselenggarakan di kantor DPW LDII Jawa Barat jalan Sarijati Margacinta Bandung ini dihadiri oleh seluruh perwakilan DPD Kota/ Kabupaten se-Jawa Barat ditambah utusan dari pondok pesantren.
Kemajuan teknologi telah membawa dampak yang sangat besar pada kehidupan masyarakat termasuk umat Islam di dalamnya.
Lebih lanjut dalam arahannya Ir. H. Prasetyo Sunaryo, MT selaku Ketua DPP LDII yang juga anggota Dewan Riset Nasional bidang Hankam mengatakan, " Jangan sampai teknologi itu malah membuat umat menjadi rusak karena disalah gunakan untuk menyebarkan pornografi, hasutan kebencian, fitnah atau berita bohong, hendaknya warga LDII dimanapun berada justru harus bisa meneladani masyarakat luas untuk bisa menggunakan teknologi itu untuk hal-hal positif, kebajikan, nasihat amar ma'ruf nahyi munkar, maka era Cyber ini kita manfaatkan untuk berdakwah."
Workshop ICT yang bertajuk Membangun SDM Unggul Melalui Cyber Dakwah ini sukses dibuka oleh Ketua Umum DPP LDII Prof. DR. KH Abdullah Syam, MSc.


(Kontributor. Fajar Ibnu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkenan untuk berkomentar?

G8B2EXUY2XM6