url submit DPD LDII Kab Bekasi: Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama 2017

Jumat, 01 Februari 2019

Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama 2017

Alhamdulillahirobbil’alamin segala puji bagi Allah Subhanahu Wa ta'ala yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Sholawat serta salam tercurah kepada Rasulullah Muhammad Sholallaahu ‘Alaihi Wasallam juga kepada sahabat dan keluarganya hingga Yaumil Akhir.
Bahwa sesungguhnya Allah SWT, telah memerintahkan kepada ummat manusia untuk saling tolong-menolong dan bantu-membantu dalam kebaikan, yang kuat membantu yang lemah, yang kaya membantu yang miskin, yang mampu membantu yang tidak mampu dalam suasana kekeluargaan dan kasih sayang, sehingga tercipta kehidupan yang harmonis sejahtera lahir dan batin dalam kehidupan bermasyarakat. Menolong sesama manusia wajib hukumnya bagi orang yang mampu, terlebih lagi terhadap para yatim, janda, dhuafa, yang ada di sekitar kita. Allah SWT telah menegaskan dalam Al-Qur’an surat Al-Maa’un, sebagaimana firman Alloh dalam QS. Al-Maa’un ayat 1-3. Dalam rangka meningkatkan amal ibadah dan derajat pahala kita di bulan suci Ramadhan 1439H ini, YAYASAN BAITUL ATIQ bekerja sama dengan PT. MEDIA TELEKOMUNKASI MANDIRI akan menyelenggarakan kegiatan sosial keagamaan berupa ACARA TAUSHIAH AGAMA, BUKA PUASA BERSAMA, SANTUNAN ANAK YATIM PIATU agar kita semua dapat menggapai keberkahan dan menambah derajat pahala kita di bulan Ramadhan.

Dir. PT. Media Telekomunikasi Mandiri H. Nurul Kowim bersama KH. Athoilah Mursid, Camat Karang Bahagia, Anggota DPRD Kab. Bekasi H. Abay Subarna dan Pejabat Muspida Kab. Bekasi
Photo bersama dengan peserta santunan Anak Yatim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkenan untuk berkomentar?

G8B2EXUY2XM6